Sebagai profesional marilah kita nulis di blog, karna blog itu ya Your Inc.....kita bisa bebas nulis kok, tanpa rasa rikuh, risih, atau bahkan belum nulis takut diketawain seperti di media sosial seperti ini.....trus kapan nulisnya, cobak??

Maaf, bner2 bukan pamer, saya dulu juga cuma nulis pengalaman pribadi, trus karna saat itu masih mngr Accounting jadi lanjut nulis tentang akunting, auditing, merger, akuisisi........ehhhh kepikiran pernah kuliah jugak di Agro Aneka Tanaman LPP kampus Yogya.....ya nulis taneman jugak lah.....di www.bibitbuah.com .....la kok trus beranak pinak termasuk www.buahbuahimpian.com, www.bibitdurian.biz dan www.bibitlengkeng.com .....malah mereka sekarang jadi bisnis utama saya........hehhee....

Alhamdulillah, dengan blog, saya yg tadinya nggak tahu banyak tentang banyak hal jadi tahu.....bahkan salah satu dari blog saya tersebut dah lebih dari 4 tahun ini nangkring di puncak search Google bila Anda ketik kata 'bibit buah'.......saya yg tadinya sering kali ditolak kalo ngirim naskah ke media massa....ehhhh sekarang pasti ditrima 100% bahkan dijamin seumur hidup.....lha gimana wong redaksinya saya sendiri....xiiiiixiii...ayo dong temen2 yg lain ngikut........salam blogger untuk tabulampoters ......thx